PKK DESA UJUNGGEDE SEMAKIN EKSIS & PROGRESIF

UJUNGGEDE – Tahun 2020 bisa menjadi tahun bergengsinya PKK Desa Ujunggede. Hal ini dibuktikan dengan  Kegiatan Selapanan PKK Desa Ujunggede yang diadakan di Pendopo Balai Desa Kemarin (Jum’at 6/3) dengan agenda Penyampaian Program Kerja PKK tahun 2020.

Senada dengan harapan Ketua TP-PKK Ibu Naimatun Nada agar di tahun 2020 ini “PKK Desa Ujunggede harus bisa lebih baik dan lebih progresif. Termasuk juga harus siap mengikuti berbagai event lomba PKK tingkat Desa, Kecamatan Kalau Perlu Sampai Tingkat Kabupaten.” Tambah ibu muda enerjik di hadapan para kader PKK di sela-sela sambutannya.

Maka untuk menunjukkan progresifitasnya, TP.PKK desa Ujunggede mengadakan rapat persiapan untuk menyongsong Lomba tersebut pada hari Jum’at tanggal 6 Maret 2020. Dalam rapat ini hadir unsur Desa, TP.PKK Desa dan Penyuluh KKBPK Desa Ujunggede.

Adapun yang dibahas dalam rapat tersebut antara lain, penyampaian program kerja, persiapan administarsi masing-masing, Pembentukan Tim Pendamping Lomba dan persiapan teknis lainnya.  

Lomba yang akan diikuti TP. PKK Desa Ujunggede antara lain : Lomba Menu Sehat dan Olahan Ikan yang menitik beratkan produk olahan dengan protein tinggi dari hasil laut untuk mendukung program pencegahan stunting.

Semoga Sukses…..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*